Jumat, 30 Agustus 2024

Reset Kulit Wajah bareng Scarlett

Hello Beauty Fellas! Ketemu lagi dikencan kita kali ini. Kali ini aku mau ajak kalian kenalan sama produk terbarunya dari salah satu brand lokal kecintaan aku. Kalau yang ngikutin blog aku dari lama pasti udah tahu deh brand apa yang bakal aku bahas. Yup! Scarlett! Akhirnya setelah sekian lama Scarlett mengeluarkan produk baru nih Beauty Fellas. Dan kali ini bukan produk body care lho, tapi skincare.  Dan jujur nih aku suka banget sama konsep produk terbarunya mereka. Biar nggak penasaran, dibaca terus sampai habis yah!


SCARLETT AQUA RESET & BARRIER GEL MOISTURIZER




"Moisturizer dengan tekstur clear gel yang menggabungkan natural ingredients dengan active ingredients, untuk me-reset skin barrier dari berbagai permasalahan kulit." 


Jujur kaget dan senang banget pas dapat kiriman paket cantik dan gemes yang gede banget dari Scarlett. Makin seneng pas tahu isinya produk terbarunya mereka. Dikemas dengan konsep lift pas dibuka isinya ada tiga gel moisturizer yang nggak kalah gemesin. Konsep lift ini sebagai presentasi kalau ketiga produk terbarunya Scarlett ini dapat membuat skin barrier sehat ke next level. Yup! Kita langsung dikasih tiga varian produk sekaligus nih dari Scarlett. Duh jadi makin penasaran ya kan Beauty Fellas! 


Nah pas banget nih, sebelum dapet kiriman dari Scarlett ini, aku tuh habis skin check. Dan hasilnya kurang bagus nih Fellas. Sedikit info, kulitku tuh tipe normal to oily dan termasuk acne prone. Tapi setelah di cek kemarin, karena banyak faktor kulitku sekarang jadi kering dan dehidrasi, jadi harus lebih rajin pakai moisturizer secara berkala. Dan ini tuh walau kelihatannya sepele tapi kalau dibiarin bisa bikin skin barrier kulitku rusak. Nah kalau skin barrier rusak udah pasti bakal banyak masalah kulit yang bedatangan. Jadi menjaga kesehatan skin barrier itu penting banget yah Beauty Fellas. Selain harus double cleansing, jangan lupa pakai moisturizer yang bagus dan cocok dengan kulit kita biar skin barrier sehat dan terjaga.



Ada tiga varian yang disediakan yang bisa dipilih sesuai dengan kondisi kulit kita yah Beauty Fellas:


Acne Peace (Hijau)

Kulit berminyak berjerawat

Glow Bright (Pink) 

Kulit kusam tekstur tidak rata

Hydra Boost (Biru) 

Kulit kering sensitif




Ketiganya punya tekstur gel bening yang cepat menyerap. Tidak lengket ataupun terasa berat dikulit. Kemasan botol pump dengan tutupnya bikin lebih higienis dan gampang dibawa. Ukurannya juga pas 80 ml jadi pas banget kalau dibawa dipouch makeup. Biar makin kenal lagi, kita bahas satu-satu yuk produknya Beauty Fellas.



SCARLETT AQUA RESET & BARRIER ACNE PEACE GEL MOISTURIZER




Gel moisturizer yang cocok digunakan untuk kulit berminyak, berjerawat dan kemerahan. Dengan Hero Ingredients Heartleaf, Encapsulated Salicylic Acid, Witch Hazel Extract dan Tea Tree. Dipercaya mampu me-reset kulit berjerawat dan kemerahan dengan Multi Microbial Defense untuk menenangkan dan melawan bakteri penyebab jerawat sekaligus menjaga keseimbangan kadar minyak kulit sehingga melindungi pori-pori  dan mencegah dari jerawat mendatang. Mampu meredakan jerawat dan kemerahan sejak 8 jam pemakaian. 


Hari pertama begitu aku coba varian Acne Peace ini, pas banget kulitku lagi ada bakal jerawat. Aku pakai pas malam sebelum tidur dan saat bangun kulitku selain lembap, si bakal jerawat juga hilang dong. Kemerahan diwajah juga berkurang. Sesuai banget sama klaim-nya.


SCARLETT AQUA RESET & BARRIER GLOW BRIGHT GEL MOISTURIZER




Gel moisturizer yang cocok digunakan untuk kulit kusam, hiperpigmentasi dan tekstur tidak merata. Dengan Hero Ingredients Niacinamide, Peach, Calendula Extract dan SKINMIMICS®. Dipercaya mampu me-reset kulit kusam dan noda hitam dengan 3 in 1 Bright Protective Action. Kulit lebih cerah dan glowing dalam 2 minggu. 


Di hari kedua giliran aku coba si Glow Bright ini. Aku pakainya sebelum tidur dan kalau biasanya habis bangun tidur kulitku keliatan kusam, kali ini nggak sama sekali plus kulit juga terasa lembap pastinya.


SCARLETT AQUA RESET & BARRIER HYDRA BOOST GEL MOISTURIZER




Gel moisturizer yang cocok untuk kulit kering, iritasi dan sensitif. Dengan Hero Ingredients D-Panthenol, 4D Hyaluronic Acid, Jeju Aloe Vera dan Peptide. Dipercaya mampu me-reset kulit kering dan sensitif dengan Moisture-Lock System untuk kukit kenyal dan plumpy. Juga mampu meningkatkan kelembapan kulit hingga 6 kali secara instan. 


Malam ketiga akhirnya aku coba yang varian Hydra Boost ini. Seperti biasa aku pakai sebelum tidur. Pas bangun kulitku berasa banget jauh lebih lembap dan kenyal dibanding biasanya. Senangnya lagi walau dia bikin kulit extra lembap tapi beneran nggak kerasa berat kulit ataupun lengket lho. 



Setelah coba ketiga Aqua Reset & Skin Barrier Gel Moisturizer ini, jujur bingung deh harus pilih yang mana. Semuanya bagus dan aku suka. Karena nggak cuma lembapin kulit, tapi beneran bikin kulit lebih sehat sesuai klaim masing-masing. Kalian bisa lihat sendiri yah kalau kulit aku yang tadinya kelihatan kering jadi lebih lembap dan lebih sehat. Beneran reset skin barrier kita ke next level. Tentunya aku bakal lanjut pakai ketiga gel moisturizer ini bergantian sesuai dengan kebutuhan kulit aku. Rate dari aku untuk ketiga gel moisturizer ini 9/10.


Ketiga varian Aqua Reset & Skin Barrier Gel Moisturizer dari Scarlett ini sudah bisa kalian beli di e-commerce maupun website resmi mereka yah Beauty Fellas. Harganya juga masih terjangkau karena ketiga varian Aqua Reset & Skin Barrier Gel Moisturizer ini dibandrol dikisaran 60 ribuan aja per botolnya. Pastikan kalian beli yang original yah Beauty Fellas karena banyak oknum nakal yang bikin produk palsunya. Biar kalian nggak ragu kalian bisa langsung  ke website resmi mereka https://linktr.ee/scarlett_whitening . Dan jangan lupa cek keaslian produk Scarlett kalian disini https://verify.scarlettwhitening.com .



Nah gimana kencan kita kali ini Beauty Fellas? Racun banget yah produk terbarunya Scarlett ini. Saran aku sih langsung beli ketiga gel moisturizer-nya biar sekalian stock juga bisa dipakai sesuai kebutuhan kulit kita diwaktu yang berbeda. Dan kayaknya nih Aqua Reset & Skin Barrier Gel Moisturizer ini bakal jadi salah satu produk best seller-nya Scarlett yang cepat soldout-nya. Jadi sebelum kehabisan mending kalian borong yah Beauty Fellas.


Kalian yang masih kepo sama hasil penggunaan rutin ketiga varian Aqua Reset & Skin Barrier Gel Moisturizer ini boleh comment dan request lho buat dibikinin artikel atau konten hasil penggunaan rutinnya dikulitku. Bisa request juga mau varian yang mana yang mau dibahas lebih detail yah Beauty Fellas. 


Kayaknya cukup segitu dulu aja kencan kita kali ini yah, see you on our next date Beauty Fellas!


Thank You for Reading


-XOXO-




Senin, 05 Agustus 2024

Bakso Djando Guntursari: Wajib coba!

Hello Fellas! Dikencan kita kali ini aku mau ajak kalian buat bahas yang berbeda yah. Kalau biasanya soal kecantikan sama lifestyle, dikencan kita kali ini aku mau ajak kalian bahas soal makanan nih. Soalnya aku mau ajak kalian kenalan sama salah satu tempat makan bakso yang baru aja buka di Bandung belum lama ini. Siapa sih yang nggak suka makan bakso? Selalu ada ruang diperut untuk yang namanya bakso. Makannya pun bisa kapan aja, pagi, siang, sore bahkan malam bakso selalu cocok buat manjain perut kita. Bakso juga bisa kita temuin dimana-mana. Terus apa bedanya nih tempat makan yang mau aku bahas sama tempat makan lainnya? Tentu beda dong Fellas, dan aku yakin kalian nggak bakal nyesel kenalan sama tempat makan bakso yang satu ini. Baca terus sampai habis yah!

Bakso Djando Guntursari


Tempat makan bakso yang satu ini punya lokasi yang cukup strategis karena ada di area kota. Lokasinya persis dipinggir jalan raya dan dilalui oleh kendaraan umum bikin tempat ini gampang diakses dari mana-mana. Lokasinya ada di Jalan KH. A. Dahlan nomor 56 Bandung, nggak terlalu jauh dengan area Palasari Fellas. 


Tempatnya punya area parkir yang cukup luas kok, jadi buat yang bawa kendaraan pribadi juga bisa banget langsung parkir disini. Area makan yang didominasi warna putih dengan sentuhan hijau juga dekorasi serba kayu, bikin suasananya homy dan cozy banget. Tempat makan ini juga dilengkapi dengan fasilitas kamar mandi dan musola yah Fellas.





Dengan konsep 'Open Kitchen' para pelanggan bisa langsung melihat proses pembuatan pesanan mereka di depan mata. Pilihan menu-nya nggak cuma mie, tapi juga ada bihun dan sohun, juga cemilan seperti dim sum dan sosis yang bisa kita pilih. Kalian juga bisa pilih olahan mie atau bihun  juga sohun kalian mau dibikin yamin atau kuah dengan pilihan kuah asin atau manis. Sohun disini berwarna biru karena dibuat dari umbi-umbian yah Fellas, jadi aman banget buat dikonsumsi. 





Untuk pilihan baksonya kalian bisa pilih bakso cincang halus atau bakso urat Fellas. Disini juga disediakan berbagai topping yang bisa kalian pilih seperti ceker, tetelan, babat sampai tulang muda dan tentunya extra djando buat kalian pecinta djando. Tapi kalau mau tanpa extra topping pun semua menu disini sudah termasuk djando yah Fellas. Soalnya Bakso Djando Guntursari ini merupakan satu-satunya tempat makan bakso djando di Bandung. Terus kenapa yah ada nama 'Guntursari' nya? Ternyata oh ternyata karena owner-nya itu ada yang merupakan orang daerah Guntursari nih Fellas. Jadi ketahuan deh asal muasal nama Bakso Djando Guntursari ini.


Sebagai owner Pak Hendrik dan Bu Linda nggak asal main buka tempat makan bakso lho Fellas. Karena mereka bereksperimen sampai memakan waktu satu tahun untuk mendapatkan hasil produk yang pas. Bahan untuk bakso, mie, sosis dan dim sum dibuat sendiri lho. Dan untuk topping lainnya mereka punya pemasok tersendiri yang sudah terpercaya.



Pas makan disini jujur sih aku langsung kalap, makanya aku pesen langsung Yamin Bakso Urat Special Topping seharga 39 ribu rupiah. Nah aku minta disini menggunakan bihun dan olahannya menjadi yamin manis yah Fellas. Karena yang aku pesan special topping jadi semua topping yang ada sudah termasuk didalam menu ini. Makanya aku nggak pesan extra topping lagi deh. Tapi namanya juga kalap, aku pesen tambahan dim sum. 


Begitu pesanannya datang aku langsung kaget lho. Soalnya porsinya gede! Ini sih bisa banget dimakan buat berdua. Terus rasanya gimana? Nggak perlu dijelasin lagi sih, kalau sampai aku sharing sama kalian Fellas berarti ini rasanya enak banget. Dimulai dari bumbu yamin-nya yang manis gurih tapi nggak terlalu lekoh jadi kita nggak akan eneg selama makan. Terus kuahnya tuh ringan banget dilidah tapi tetap berasa kaldunya. Semua toppingnya juga nggak ada yang gagal, semuanya empuk nggak ada yang susah digigit atau kunyah. Tulang mudanya pun gampang dikunyah lho. 


Terus untuk baksonya juara umum banget rasanya. Udah jelas yah rasanya daging banget, soalnya disini komposisi baksonya tuh 90% daging dan 10% sisanya tepung. Pantes aja begitu aku makan baksonya tuh kenyal diluar tapi begitu digigit dalemnya tuh lembut banget. Disetiap meja juga sudah disediakan berbagai kebutuhan racik meracik bumbu seperti, sambal, kecap, cuka, jeruk nipis dan saos. Tapi menurutku pribadi sih nggak perlu ditambah apa-apa pun udah enak banget.


Untuk dim sum nya juga aku suka karena berasa isian dagingnya. Dan aku saranin kalian makannya pake chili oil yang dateng bareng si dim sum ini. Chilli oilnya tuh pedasnya buat aku sopan banget dimulut. Pedasnya cukup aja, berasa bumbu rempah dan gurihnya tapi nggak bikin tenggorokan seret walaupun kita cocolin dim sum pake si chilli oil ini banyak-banyak. 



Nah kita pindah ke bagian minuman yah Fellas. Disini aku coba pesan es susu soda gembira. Walau keliatan seperti minuman soda kebanyakan tapi ternyata soda di Bakso Djando Guntursari ini spesial lho. Soalnya dibuat sendiri dengan alat khusus dari air mineral aja. Pantes aja  rasa sodanya tuh lebih kalem ditenggorokan, tetap segar tapi minus sensasi menggelitik tenggorokan yang berlebihan. Tentunya lebih sehat juga dong yah Fellas. Selain Soda Gembira ada juga Berry Lemonade yang jadi andalan disini. 



Udah kenyang dan puas makan biar makin senang lagi, kita bisa beli frozen food buat oleh-oleh. Tentunya frozen food-nya juga enak dong karena dijaga kualitasnya. Untuk pembayaran bisa dilakukan tunai maupun non-tunai Fellas. Dan menurutku harganya sangat masuk akal juga sesuai dengan makanan yang kita dapat. Porsinya besar, rasa yang enak juga kualitas bahan makanan premium yang digunakan. Nggak ketinggalan tempatnya bersih dan nyaman. Pelayanannya pun sangat ramah dan gesit. Kalau aku sih langsung masukin Bakso Djando Guntursari ini jadi tempat makan bakso favorite, kalau dikasih rate akan aku kasih 9/10!



Bakso Djando Guntursari ini baru saja Soft Launching di tanggal 2 Agustus 2024 kemarin. Jadi mumpung masih baru dan belum terlalu antri, kalian wajib sih cobain makan bakso disini. Bukanya setiap hari mulai jam 11 siang sampai jam 9 malam. Jangan lupa ajak teman sama keluarga buat kesini juga yah.


Nah gimana kencan kita kali ini Fellas? Seru dong pastinya, apalagi kita bahas makanan yang jadi favorit hampir semua orang. Kayaknya cukup sampai disini dulu aja kencan kita, sampai ketemu di kencan berikutnya. 


Thank You for Reading


-XOXO-